KISAH DUKUN CABOL.


KISAH DUKUN CABOL.



Kisah Pak Dukun Dengan Gadis yang Tak Puas. Tetangga Lae Togar terlihat asyik bergerombol dan cerita di lorong apartemen. Penasaran, dia coba mendekat dan akhirnya tahu persoalannya. Rupanya, tetangganya di ujung lorong, pingsan usai mendatangi dukun.
Ceritanya, cewek itu minder dengan ukuran bra 32. Karena dia tinggi dan besar. Sebulan lalu, dia ketemu teman yang menyarankan pergi ke seorang dukun yang sakti. Kata temannya, dukun itu irit kata-kata, tapi jika bisa memancing si dukun berkata tidak maka buah dadanya bertambah ukuran. Dan si dukun punya pantangan menikah.
Hal ini dipraktekkan si cewek. Begitu ketemu dukun itu, dia langsung ajak nikah. Spontan dukun menolak dan dada si cewek langsung bertambah ukuran jadi nomor 34. Setelah beberapa minggu, si gadis merasa belum puas dengan penampilannya. Dia pikir, satu ukuran lagi pasti akan lebih menarik dan seksi.
Dia ulangi datang ke dukun dan mengajaknya nikah. Tentu dukun berkata tidak dan seketika dada cewek itu bertambah jadi ukuran 36. Dia senang bukan main. Kemarin, dia berpikir, postur tubuhnya yang tinggi besar, masih belum terlalu menarik dengan ukuran 36. Makannya dia pingin senomor lagi besarnya, dia ulangi datang ke dukun tsb.
Gadis: Pak dukun, saya bermaksud melamar bapak sekali lagi. Maukah bapak kawin dengan saya?
Dukun : (sambil melotot dan membentak) Saya kan sudah pernah bilang, TIDAK.. TIDAK.. TIDAK.. TIDAK.. TIDAK.. TIDAK.. TIDAAAAAAAAAKKKKKKKK. Spontan cewek yang tinggal di kamar itu pingsan

Anda sedang membaca artikel tentang KISAH DUKUN CABOL. , Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes