KATA KATA PALING GOMBAL SEDUNIA





Kata Kata Gombal. Terbaru share lagi ahhh kata-kata , sekarang Hujangede Online share kata-kata Gombal terbaru 2013.
Kata Kata Gombal - Kata Gombal Cinta, Lucu, Romantis Terbaru 2013 saya share khusus buat anda Cowok yang suka ngerayu cewek supaya hati c cewek nya tergila-gila oleh kamu. haha
apalagi kalo lucu,Romantis. uh pasti Suka c cwek nya. haha

saya punya Koleksi kata kata gombal nih, yang bisa kalian coba buat cwek kalian..dijamin klepek-kelepek . haha..
Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal
bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .
co: Jari kamu bagus ya,?
ce: kok bisa ?
co: apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya
Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Co: Kita ke toko bunga yuk!
Ce: Mau beli apa?
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
segitiga punya 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.
Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy…
Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.
kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh
"Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"
KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "
"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "
"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "
"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"
"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "
"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"
Co: hei....Kamu itu temen macem apa sih?
Ce: mang kanapa ?
Co: Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu
"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"
"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"
"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"
"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"
"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"
Co: Mau download & upload ahh
Ce: Mau download & upload apa emang?
Co: Download hati kamu & upload rasa sayang aku
Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Bidadari.
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Apakah cinta itu?
Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.
Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.
Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.
Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya.
Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.
Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.
Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.
Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.
Cinta bukanlah segalanya.
Tak perlu berlebihan memperlakukannya.
Cintailah sang pencipta cinta.
Adakalahnya cinta datang tiba-tiba.
Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja.
Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.
Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yanhg nyata.
Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
co:"kamu punya jarum dan benang gak ??"
ce:"emang untuk apa ??"
co:"untuk menjahit hatimu dan hatiku" ;)
kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp' keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu :)
co: neng punya pulpen gag ?
ce : gag ad bang, mang buat ap ?
co : buat nulis nama km di hati abng ni
ce : so swittt
Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair
Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata
Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda
Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg
didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.
kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.
dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalah
mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.
kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.
Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.
Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.
Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Update Kata Kata Gombal
==================================================
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kata Kata Gombal
--------------------------------------------
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
========================================================================
Kata Kata Gombal Cinta
co: eh Kamu punya mangkuk gak..?
ce: untuk apa ..?
co: Untuk menaruh Cinta aku ke Hati kamu
ce: :D
============= Kata Kata Gombal Cinta ==============
co: Senyummu itu Bagaikan Masalalu yang indah
... ce: kok bisa ..?
co: Susah di Lupain :*
ce: oh sosweet
==============Kata Kata Gombal Cinta=================
co: wow Suaramu bagaikan Lagu Kesukaan ku
ce: kok gitu..?
co: karena aku ingin mendengarkan Suaramu yang membuat aku terhanyut dalam cintamu
ce: :* :*
-----------------------------------------------------------
Kata Gombal Terbaru VIA [AREA GOMBAL]
========================================
BAMBU bisa gantiin KAYU, SANDAL bisa gantiin SEPATU, LILIN bisa gantiin LAMPU, tapi tetap ga da yg bsa gantiin KAMU
-------------------------------------------------
Simetris lingkaran itu gak terhitung sama kaya perasaan ku yg ga terhitung buat kamu..
-------------------------------------------------
Tadi dokter bilang kalo kamu gak boleh minum teh manis | Kenapa? | Karena kamu udah manis
-------------------------------------------------
Sekarang aku jadi pelupa nih, mungkin karena aku selalu mengingat kamu jadi lupa segalanya
-------------------------------------------------
Jaman sekarang, semua orang pada ngikutin trend, cuma aku yang ngikutin kamu
-------------------------------------------------
Bapak kamu tukang sate bukan? | hooh, kok tau si? | hmm.. Abis kamu udah nusuk-nusuk hatiku sih..
-------------------------------------------------
Kamu itu ibarat Matematika, Meski susah dimengerti tapi kamu memiliki banyak art
-------------------------------------------------
Boleh minta tolong gak? | Apa ? | Tolong jagain hati kamu, supaya gak jauh-jauh dari hati aku
-------------------------------------------------
Kalo aku disuruh pilih antara harta atau kamu, aku bakal pilih harta. Karena hartaku yang paling berharga adalah kamu.
-------------------------------------------------
Kamu suka olahraga apa? | ga suka olahraga | kalo aku sukanya voli | knpa?? | soalnya aku uda voli'in love sama kamu
-------------------------------------------------
Tau ga knp bumi itu bulat | ga emg napa | biar Tuhan gampang mempertemukan & menyatukan cinta kita berdua
-------------------------------------------------
Kamu suka bgt ya sama kupu-kupu? | Kok tau ? | Karena cintamu telah memetamorfosis hatiku menjadi sesuatu yg semakin indah #gombal
-------------------------------------------------
Tau ga persamaan kamu ama tv | ga tau, emg apa | sama-sama pengen aku liatin terus | *senyum-senyum*
----------------------------------------------
Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??


Kata Kata Gombal Kiriman
========================================

Oleh Naufal D'Brandalz SiiBoelchab - Kata Kata Gombal Cinta
co:apa bedanya aqu dngan kapal
ce:gag tau? emang apa?
co:klw kapal nyandar nya di dermaga,, tpi klw aqu nyandar nya di hati kamu

Oleh xyixyi - Kata Kata Gombal Cinta
“Kau sudah seperti detak jantungku, berhenti memikirkanmu sama saja dengan bunuh diri…"

Oleh vidd - Kata Kata Gombal Cinta
co : nenk, tau ngk beda nya kamu ma kucing ?
ce : ngk bang, emang bedanya apa gitu ?
co : ngk ada beda nya, soal nya sama-sama imutz dan lucu ...
ce : dihh abang bisa aja ...

Oleh narito_lage_taubat - Kata Kata Gombal Cinta
cow:pasti ketika kamu lahir ada hujan dan petir....!!!
cew:kog gitu....?????
cow:soal nya para penghuni khayangan lagi pada sedih bidadari nya yg paling cantik lahir ke bumi
cew:ihhhh kmu bisa aja

Oleh Uray M Noor Fajri - Kata Kata Gombal Cinta
cwok : kamu bsa berenang gk..??
cwek : bisa, emng knp..??
Cwok :klau gitu, jika aku brenang lalu tnggelam ,.jangan ditolong ya..
Cwek : lho kok gitu sih..??
cwok :biar aku bisa terus tenggelam di hati kamu..
cwek :sooo sweeeet...

Oleh Anonim - Kata Kata Gombal Cinta
Cwo: neng tau ngk bedanya kamu sama MONAS ??
Cwe: ngk tau bang !! emang apa??
Cwo: Klw MONAS milik negara klw kamu milik aku...
Cwo: aduh abang !!! *Malu

Oleh keke - Kata Kata Gombal Lucu
andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…


Oleh yogii - Kata Kata Gombal Cinta
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir


Oleh Raja Gombal - Kata Kata Gombal Cinta
Cowo : Neng, ibu kamu tukang rujak yah?
Cewe : Qo tau bang?
Cowo : Karna neng telah meng'ulek-ulekan hatiku
Cewe : Hahahaha

Cowo : Neng, bapak kamu debt collector yah?
Cewe : Qo tau?
Cowo : Karna neng telah meng'gedor-gedorkan hatiku
Cewe : Hahahaha

Oleh ridwan cipitz - Kata Kata Gombal Cinta
cwo: neng,,,
cwe: hiya bang,,,
cwo: pasti bpak km seorang polisi yach???
cwe: kog abang bsa tau,,,?"
cwo: hiya donk,,, soal'y neng pnter bgt menjarain hati aq,,,hehe
cwe: hahaha... ada2 ajha abang nie,,,

Oleh Christy Nikita Katuuk - Kata Kata Gombal Cinta
kamu tau ga apa bedanya , kamu sama kalender ? | emang apa? | kalo kalender untuk se tahun , kalo kamu untuk selamanya di hati aku ..

kamu tau ga apa beda nya bulan ama kamu? | ga tau , emg apa? | kalo bulan menyinari pada malam hari , klo kamu selalu besinar dihati aku .

Oleh Anonim - Kata Gombal Cinta
cwo: hai manis...
cwe: hai ganteng
cwo: ayah kamu jual miras ya?
cwe: kok tahu
cwo: soalnya kamu telah memabukan hatiku
cwe: ah bisa aja....

Oleh Kanozo Egao - Kata Gombal Cinta
co : bebz, tw gk tdi aku ribut sama tukang jual madu.
ce : Knp bisa jd ribut?
co : Td dia blang klo madunya itu pling manis, tp pasti ak gk percya, karena yg pling manis tuh cma kmu

Oleh renate fernandez - Kata Gombal Cinta
ce : ih nyebelin kamu, aku ceburin nih ke kolam ikan ^_^ *nada bercanda*
co : koq kolam ikan ? gamau ah !
ce : ya terus kemana dong ? kan adanya kolam ikan disini, sayang :)
co : aku kan udah kecebur sayang :)
ce : dimana ? koq kamu ga crita sama aku ? tapi kamu ga apa-apa kan ?
co : ya ga apa-apa lah . kan aku keceburnya di LAUTAN CINTA kamu ^_^
ce : co cwiitnya kamu :*

Oleh Pratama Putra - Kata Gombal Cinta
co: eh Kamu punya mangkuk gak..?
ce: untuk apa ..?
co: Untuk menaruh Cinta aku ke Hati kamu
ce: :D
=======================================
co: Senyummu itu Bagaikan Masalalu yang indah
... ce: kok bisa ..?
co: Susah di Lupain :*
ce: oh sosweet
=======================================
co: wow Suaramu bagaikan Lagu Kesukaan ku
ce: kok gitu..?
co: karena aku ingin mendengarkan Suaramu yang membuat aku terhanyut dalam cintamu
ce: :* :*


Oleh Rio Sembiring - Kata Gombal Cinta
ada sepasang kekasih yg sedang berbicara di telpon:
co: ehmp dk kamu tw gk pelangi tuh indah.
ce:tw bg ,, emg knapa.
co: lebih indah liatin muka kamu.
ce: :)
co:kamu tw gk aku lg ngapain.
ce: emg kamu lg ngapain.
co: aku lg duduk sambil liatin ujan.
ce: kok liatin ujan ,, gk ada kerjaan ya.
co: bukan ,, coba kamu bisa gk itung ujan yg turun.
ce: gk,,
co: seperti itulah cintaku pada mu.
ce: ### sambil tertawa###.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
KATA KATA GOMBAL

gimana bro kata kata gombalnya?, jitukan .

NB: Bagi anda yang punya kata-kata gombal silahkan komentar disini bila ada kata-kata gombal bagus akan saya terapkan di postingan ini beserta nama anda.
sekian artikel Kata-Kata Gombal 2013 - Kata Gombal Cinta, Lucu, Romantis Terbaru 2013 dari saya semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel tentang KATA KATA PALING GOMBAL SEDUNIA, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes